Update Data di SIAKAD UNITA
Pelaksanaan: 10 Jan 2022

Keberhasilan misi pembelajaran tentunya didukung oleh suasana akademik yang kondusif. Penciptaan suasana akademik yang kondusif dapat dilakukan dengan menyediakan sarana-prasarana pendukung yang cukup sehingga interaksi dosen-mahasiswa dapat terpelihara baik di dalam maupun di luar kampus.

Pelaksanaan perkuliahan dilaksanakan di 4 ruang kuliah, di mana pada setiap ruang tersedia sekitar 20 – 35 kursi kuliah, 1 meja dosen,1 kursi dosen, 1 white board , serta 1 LCD projector. Rata-rata penggunaan ruangan adalah 6 jam per hari dan penggunaannya diatur oleh bagian akademik fakultas. Mata kuliah praktek dilaksanakan di satu laboratorium, yaitu Lab. Perpustakaan UPI.

Untuk kelancaran proses belajar mengajar di jurusan juga didukung oleh tersedianya Internet (hot spot) dengan bandwidth 2,5 Mbps yang berada di gedung FIP lt. 2 dan lt. 3 yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan dalam mengembangkan keilmuannya. Kelancaran proses belajar mengajar juga didukung oleh ketersediaan bahan bacaan di ruang baca seperti buku teks, jurnal nasional, jurnal internasional, skripsi, tesis, dan disertasi serta koleksi digital pada repository di laboratorium prodi yaitu Perpustakaan UPI.

72x

Event & Kegiatan

Informasi Terbaru

Sosial Media